Selasa, 07 Juni 2016

Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah


Kamu adalah seorang pemuda yang ingin mencari Sepatu Keren untuk dijadikan sebagai lebaran idul fitri? Atau ingin memiliki Sandal Keren yang digunakan untuk bersantai? Tepat sekali, karena saya akan memenuhi keinginan kalian yang bakalan terwujud. 

 pada info kali ini akan membahas mengenai sebuah produk sepatu yang sedang booming baru-baru ini. Yap, sepatu tersebut bermerek Ardiles yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Tapi apakah kamu pernah mendengar Ardiles Metro? Jika belum, memang itu merupakan program terbaru yang dibuat oleh Ardiles untuk memanjakan para konsumennya. Jika kamu pernah membeli sepatu Ardiles baik itu Sepatu Pria, Sepatu Wanita Maupun Sepatu Sekolah, rugi rasanya kalau tidak mengetahui Ardiles Metro. Dan disini saya akan menjelaskan tentang Ardiles Metro.  

Ardiles Metro adalah sebuah program yang diadakan oleh Sepatu Ardiles dan di dalamnya terdapat berbagai macam event yang diadakan oleh Sepatu Ardiles. Event tersebut dikemas dalam bentuk Game Seru yang kedepannya akan menjadi Game Berhadiah. tentunya semua game ini hanya bisa dimainkan oleh konsumen Ardiles saja. Karena jika kalian pernah membeli Sepatu Ardiles, apakah sempat bertanya-tanya kok didalamnya ada serial number yah.. jadi seriah number ini akan digunakan untuk memaikan game tersebut. Disarankan jangan langsung dibuang. Nah sekarang sudah tau dong apa itu Ardiles Metro. Selain game itu, ada beberapa event menarik lainnya yang dilaksanakan oleh Sepatu Ardiles pada bulan ini, diantaranya adalah:

Detektive Ardiles Metro, pada game ini konsumen ardiles akan disuruh untuk menebak sepatu yang tertera pad gambar yang telah disediakan dan memilih paketnya. Hadiah terbesar yang bisa didapat adalah Ipad Mini 4. Sungguh menarik bukan?


Katakan Cinta Untuk Ardiles Metro, pada game ini merupakan berbentuk artikel yang dibuat berdasarkan pengalaman konsumen menggunakan Sepatu Ardiles, artikel tersebut telah disesuaikan dengan kata kunci yang sudah ditetapkan. Hadiahnya menarik loh..

Tombol Indonesia Makmur. Dengan mengikuti salah satu game yang menarik ini, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Caranya, siapkan tim yang telah kalmu buat dan bawalah nama baik provinsi kamu. Setelah itu buatlah kerja sama yang baik untuk langkah awal menuju Indonesia makmur.



Dapatkan kamera Canon 1200D. Bagaimana caranya? Yaitu cukup hanya dengan memasukkan serial number yang sudah didapatkan setelah membeli produk Sepatu Ardiles, setelah itu ikuti petunjuknya. Barangkali keberuntungan berpihak pada kamu. Oleh karena itu, ayo beli Sepatu Ardiles sebanyak-banyaknya..



Anda Begitu Berharga. Pada game ini, seperti penjelasan sebelumnya kamu cukup memasukkan serial number dan ikuti petunjuknya. Pemenang akan diundi setiap bulan dan dikategorikan sebagai member paling berharga di bulan tertentu.


Selain mengikuti game-game yang seru dan menarik. Ada sebuah program yang tidak kalah menariknya, yaitu program Affiliate Marketer Ardiles Metro (AM2). Proram ini bisa diikuti oleh semua kalangan tanpa mendapatkan Serial Number terlebih dahulu. Yaitu dengan cara mendaftarkan diri sebagai member AM2, setelah itu sebar linknya melalui berbagai media sosial, jika ada yang mendaftar melalui link yang kamu sebar, maka kamu akan mendapatkan point. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini:


Dan dibawah ini merupakan testimoni yang berupa bukti dari beebrapa para pemenang Game Berhadiah yang diadakan oleh Ardiles Metro. Tak tanggung-tanggung ada yang mendapatkan Playstation 4.


Itulah ulasan mengenai Sepatu Ardiles, Bonus Game Berhadiah. Ayo segera mililiki sepatu-sepatunya dan mainkan gamenya untuk mendapatkan hadiah yang menarik.




8 komentar: