Comments

Kamis, 03 November 2016

Sukses Itu Ketika Bisa Umroh dan Meng-Umrohkan

Sumber Gambar http://cantikini.com/

Ukuran sukses itu beragam, tergantung persepsi dari seseorang itu sendiri bagaimana cara memandangnya, prosesnya hingga hasilnya. Banyak yang mengira bahwa sukses itu adalah ketika uang selalu datang tanpa bekerja keras atau istilahnya pasif income. Memang itu bisa dikatakan sukses, tapi dalam takaran apa dulu, boleh jadi kesukseskan tersebut hanyalah nilai berlandaskan dunia tanpa mengatasnamakan akhirat. Tentu itu adalah kerugian yang besar mengingat mencapai kesuksesan dunia tidak sebanding dengan kesuksesan akhirat. Apa yang yang membuat tidak sebanding? Kesuksesan akhirat itu bisa dicapai dengan sederhana, kuncinya adalah Iman dan Taqwa. Itu adalah tiket menuju sukses dunia dan akhirat. Tapi banyak orang yang sulit untuk mendapatkan tiket tersebut karena godaan di dunia sungguh luar biasa terutama godaan berupa materi. Tentu saja sebanyak apapun  materi yang didapatkan di dunia ini tidak ada nilai berharganya jika materi itu hanyalah dibuat untuk kepentingan dunia. Lantas bagaimana cara membuat meteri itu menjadi manfaat bahkan menjadi nilai ibadah? Salah satunya dengan bersodaqoh.

Nilai dari sodaqoh tidak memandang yang kaya atau pun yang miskin, yang mudah atau pun yang tua. Semua dianjurkan hanya saja tergantung dengan kebutuhan seseorang itu sendiri. Beragam jenis cara bersodaqoh baik untuk diri sendiri, kepada orang tua maupun orang lain. Tentunya semua itu mempunyai nilai manfaat yang luar biasa. Salah satu bentuk dari sodaqoh yang besar adalah bisa berangkat Ibadah Umroh sekaligus bisa meng-Umrohkan orang tua atau saudara terdekat bahkan sahabat. kenapa Umroh bisa dikatan sebagai sodaqoh? Karena umroh merupakan salah satu ibadah sunnat yang dianjurkan bagi mereka yang memiliki tekad, niat serta dibarengi dengan materi yang cukup layaknya sodaqoh.

Bisa berangkat Umroh dengan niat untuk beribadah merupakan nilai sodaqoh pada diri sendiri. Apalagi bisa meng-Umrohkan orang lain khususnya orang tua, itu merupakan nilai sodaqoh yang sungguh luar biasa. Pastinya semua ini merupakan mimpi yang ingin dicapai oleh sebagian besar manusia. Dan kesuksesan yang sesungguhnya telah didapat ketika sudah bisa berangkat Umroh dan bisa meng-Umrohkan. Tidak ada hal yang lebih bermanfaat dibandingkan beribadah, dan tidak ada hal yang lebih bermanfaat dibandingkan bermafaat untuk orang lain. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa menjaga Ibadahnya dan sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa bermanfaat kepada orang lain. Maka berlomba-lombalah dalam berbuat kebaikan niscaya kebahagiaan dunia dan akhirat akan bisa didapatkan.

Umroh adalah salah satu Ibadah yang di dambakan oleh setiap orang, termasuk yang nilai materinya masih dibawah rata-rata. Tapi mulai sekarang, dambaan tersebut bisa diwujudkan menjadi kenyataan karena ada sebuah Biro Travel Umroh yang menawarkan Umroh Murah dan terjangkau. Namanya adalah Abu Tours yang di pegang oleh sebuah perusahaan yang bernama PT. Amanah Bersama Ummat. Perusahaan ini bertekad untuk memberikan yang terbaik pada pelayanannya, selalu berpijak pada nilai-nilai islami, peningkatan kualitas sumber daya sebagai landasan dasar dalam memberikan yang terbaik demi kepuasaan jamaah haji dan umroh.  Dengan demikian profesionalisme yang dilandasi nilai-nilai keislaman begitu lekat dengan perusahaan tersebut. Jamaah yang ingin mendaftar pada Abu Tours akan dibekali dengan Persiapan Umroh yang baik. Mulai dari Perlengkapan Umroh  apa saja yang harus di bawa serta Tips Umroh agar bisa beribadah dengan nyaman dan merasakan nikmatnya dalam beribadah.

Sumber Gambar http://sumsel.tribunnews.com/

Untuk itu, lengkap sudah persiapan dalam melaksanakan Ibadah Umroh tanpa harus memikirkan besarnya biaya yang dikeluarkan. Setiap orang berhak untuk bisa melaksanakan sodaqoh berupa ibadah umroh yang mempunyai nilai manfaat besar tanpa melihat latar belakang. Umroh adalah jalan bagi mereka yang bertekad untuk bisa lebih dekat lagi dengan Allah SWT. Karena dalam beribadah pun tidak ada batasan sama sekali termasuk Ibadah Umroh. Untuk itu, Abu Tours dengan berbagai promo, pilihan dan paketnya berusaha dan siap untuk mewujudkan hal tersebut demi memenuhi serta mewujudkan siapa saja mereka yang ingin beribadah umroh. Dan tentunya, berusaha untuk bisa bermanfaat bagi orang banyak. Khorinnas Anfa’uhum Linnas. Semua orang mulai dari anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua bisa berangkat umroh dan kuncinya adalah Innamal Amalu Binniyati terlebih dahulu bukan seberapa besar biaya yang diperlukan. Bagi mereka yang bertekad mewujudkan impian pergi ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh, maka niatkanlah, karena Allah tidak memanggil yang mampu. Allah memampukan siapa saja yang mau, yang rindu dan yang yakin.

#LebihDariSekedarNikmatnyaIbadah
#SemuaBisaUmroh

12 komentar:

  1. bener gan! setuju ane sama artikel ini

    BalasHapus
  2. Insyallah Tahun Depan Mau Berangkatin Mama Naik Haji :D

    Nice Artikel nya :)

    BalasHapus
  3. Kalau belum pernah menunaikan haji ya haji dulu karena umroh tingkatnya kedua. Kalau umroh didahulukan boleh aja tapi belum afdhol.

    Makasih info umrohnya.

    BalasHapus
  4. semoga bisa pergi haji atau umroh dengan orang tua :) aamiin :D

    BalasHapus
  5. semua juga pengen begitu gan :)

    BalasHapus
  6. Subhanallah, semoga Allah beri rezeki lebih.

    BalasHapus
  7. Mudah-mudahan bisa berangkat sekeluarga Umroh maupun haji. ^_^

    BalasHapus
  8. Mudah-mudahan saya bisa umroh dan haji gan amin :)

    BalasHapus