Kamis, 15 Desember 2016

Berbagai Penawaran Terbaik Dengan Voucher Diskon Dealoka

Untuk memnuhi kebutuhan harian yang padat, serba murah, cepat dan praktis, di zaman sekarang ini sangat mungkin untuk menyatukan semua kebutuhan tersebut. Setiap orang yang mendambakan diskon pada pembelian apapun sehingga menjadi murah dengan layanan yang praktis serta penawaran yang menarik membuat hal ini menjadi idaman banyak orang. Apalagi dengan kegiatan yang padat kemungkinan kecil untuk bisa berbelanja dan hanya bisa menunggu pada hari libur atau akhir pekan saja. Mencari makanan favorit dengan harga yang sesuai kantong adalah harapan yang selalu dinanti oleh setiap orang. Hanya sekedar bisa berhemat dan memuaskan diri dengan pelayanan yang ada.

Berbagai macam layanan voucher yang tersedia belum bisa memberikan penawaran yang memuaskan para pelanggaran., karena berbagai alasan seperti diskon yang dirasa masil kecil sehingga hampir tidak berpengaruh pada harga normal, syarat dan ketentuan yang bertele-tele yang berdampak pada kepraktisan layanan, serta mekanisme yang kurang mendukung dan kurang profesional dalam respon. Itulah sedikit keluhan dari beberapa keluhan para peranggan yang memakai voucher. Namun muncul sebuah layanan Voucher Diskon yang benar-benar mendukung dan memenuhi kebutuhan para pelanggannya dengan berbagai penawaran terbaik.

Namanya adalah Dealoka, layanan yang bergerak dibidang voucher online ini sejatinya telah memiliki banyak pelanggan yang selalu berlangganan setiap harinya karena membua kantong tetap hemat. Berbagai penawaran menarik ini diantaranya:

1. Potongan Harga Sampai 50% off
Yang semula yang awalnya 90.000,- dengan mendapat harga potongan dari Dealoka kini berubah menjadi 45.000,- saja. Menarik bukan? Dengan begitu setiap orang tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak lagi untuk bisa mendapatkan makanan favoritnya. Dengan berbagai pilihan makanan yang terdapat pada webisite Dealoka pada menu “Food & Beverage” disana tersedia apa saja yang sesuai dengan selera masing-masing.

2. Pewaran Dengan Deadline Waktu
Hal yang menarik adalah dengan ditetapkannya deadlie waktu pada setiap penawaran yang ada. Hal ini memungkinkan untuk memperingati batas berlaku suatu produk. Apabila melewati tanggal deadline yang telah ditetapkan, maka voucher disken yang berlalku telah hangus. Untuk itu alangkah baiknya harus mengetahui batas waktu yang telah ditetapkan. Dengan demikian kenyamanan dalam berbelanja pun terus terjaga.

3. Buy 1 Get  1 Free
Ini adalah pewaran yang paling menggiurkan untuk sebuah produk makanan, dengan penawaran tersebut kita bisa mendapatkan 1 produk makanan dengan gratis jika kita telah membeli 1. Dan penawaran get 1 free dengan harga yang sesuai dengan harga pembeliannya. Dalam artian kita bisa mendapatkan 2 kali produk itu dengan tidak perlu mengeluarkan uang 2 kali lipat. Disinilah keuntungannya. Benar-benar menggiurkan bukan? Apalagi jika produk makanan yang ditawarkan itu adalah makanan yang berselera tinggi dan terbilang mahal. Kita akan dapat keuntungan berlebih apabila Buy 1 Get 1 Free tercatum pada makanan tersebut.

4. Tersedia Dalam Aplikasi Android
Tentunya selain menguntungkan, juga praktis. Karena semua penawaran itu bisa kita lakukan hanya dalam satu genggaman. Genggaman Smartphone. Kita bisa Download Dealoka karena aplikasi versi android tersedia di google playstore.  Dalam aplikasi, dengan satu sentungan dan beberapa menu yang tersedia, kita bisa Top up Dealoka Credit dari berbagai Bank dan Minimarket untuk kemudahan berbelanja, pembelian pulsa instan dengan berbagai bonus voucher untuk setiap pembelian, terdapat Fitur Geo-Location untuk mengurutkan voucher dari lokasi terdekat.  Semua itu bisa didapat dengan cara download aplikasi Dealoka Gratis.


Ke-empat point itu hanyalah beberapa dari berbagai layanan terbaik, ketika sudah download, maka banyak beragam pilihan penawaran terbaik dan eksklusif di tempat-tempat menarik. Dan Dealoka selalu berusaha memberikan kepuasan bari para pelanggannya  dengan berbagai voucher diskon yang ditawarkan. Karena semua harga yang ditawarkan sudah termasuk diskon yang akan membuat kita hemat dalam berbelanja.  Jangan lupa download aplikasinya di Google Playstore.

1 komentar: